Monday, December 26, 2011

...... Selamat Tahun Baru 2012....


Masa begitu pantas berlalu, Hari demi hari, bulan demi bulan kita kini berada dihujung tahun , rasanya baru beberapa hari kita lalui bulan Januari tahun 2011, tapi rupa-rupanya kita sebentar lagi akan menyambut tahun baru iaitu tahun 2012…… Tahun lalu telah membawa begitu banyak cerita suka, duka menjadi warna nyata seterusnya menjadi kenangan yang abadi, tapi dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman adalah pelajaran yang baik, sebagai guru yang sentiasa mengajar, memberi motivasi kekuatan dalam kita menjalani tahun baru yang tidak pasti apa kesudahannya...... Marilah kita melihat kehidupan kita setiap hari bukan hanya di akhir tahun. Hari ini tahun baru sedang menyambut kita, saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan kesungguhan... Jangan sia-siakan waktu sebelum terlambat. Tidak ada gunanya kita merayakan pergantian waktu jika itu berarti kita merayakan hal-hal kurang baik yang kita lakukan di masa lalu.


Apa sebenarnya tahun baru ini .... ? Tahun baru adalah dimana kita beralih pada tahun berikutnya. Cuma, tak hanya sampai disitu pemahamannya, karena masih banyak maksud atau mungkin pahaman yang lain. Bagi aku tahun baru merupakan satu proses dimana kita melihat diri kita dan belajar dari masa lalu atau masa-masa yang telah kita lalui di tahun sebelumnya untuk siap melangkah ke lembaran baru yang sedang menanti, dengan yang demikian Kita menjadikan hari esok lebih baik dari hari ini dan hari kemarin...


Teman, Aku ingin ucapkan selamat tahun baru kepada semua yang mengunjungi blog ini, sebentar lagi kita akan menyambut kedatangan tahun baru 2012, pastinya banyak orang yang ingin sekali mengucapkan selamat tahun baru 2012 kepada, rekan kerja atau teman yang teristemewa juga keluarga dan yang lainnya, dan pastinya juga tidak sedikit orang yang bingung ucapan tahun baru bagaimana yang bagus untuk disampaikan kepada mereka ini. Dulu biasanya ucapan selamat tahun baru kita sampaikan melalui kad tetapi sekarang ini dengan peralatan yang cangih - cangih kita bolehlah sampaikan ucapan kita melalui sms atau Facebook ....!



Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin juga berharap keluarga anda selalu selamat dan bahagia menjalani tahun yang baru .... Selamat Tahun Baru ....... Kepisanangan do Toun Wagu ..... Happy New Year 2012 .........!

No comments:

Post a Comment